MUSIK, TV  

Ajeng dan Dinda Harus Pulang Dari Primadona Pantura MNCTV

Jakarta, Nusantarapos – Malam tadi (22/02) 2 kontestan Ajeng dan Dinda harus menghentikan langkahnya untuk melanjutkan kiprahnya di 5 besar kontes Primadona Pantura MNCTV.

Kontes Primadona pantura malam tadi begiru meriah, diawali oleh Cak Sodiq dengan lagu ‘numpak rx king’ berhasil mengguncang panggung Primadona Pantura.

Penampilan seluruh kontestan sangat memanjakan para juri seperti penampilan dari Almera, kiky dan Dinda mendapatkan komentar yang positif dari para juri karena penampilannya yang memukau.

Kemudian, Bunda Inul dan mama Iis dibuat takjub oleh penampilan dari Fey, hingga pujian mengalir untuk penampilan Fey tadi malam “ini nih baru namanya lagu dangdut!” puji bunda Inul.

Kejutan pun diberikan untuk para kontestan, tim Primadona Pantura mendatangkan Ibunda dari Almera, kiky dan Dinda. Suasana haru pun tak bisa terelakkan dan mereka pun saling melepas rindu.

Pujian bunda Inul dan mama Iis pun datang untuk Rara dan Lala atas penampilannya tadi malam, bunda inul mengatakan bahwa ia sangat terhibur oleh penampilan dari mereka berdua.

Namun nasib berkata lain Ajeng dan Dinda berada kelasmen paling bawah dan mereka berdua harus terhenti di babak 7 besar kontes Primadona Pantura MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura akan tayang secara langsung setiap Rabu, pukul 21.00 wib hanya di MNCTV Rumahnya Musik Dangdut.