GOSIP  

Minta Maaf, Ressa Herlambang Juga Bayar Hutang Rp 17 juta kepada Kiki Kanoe

Jakarta, Nusantarapos – Ressa Herlambang bertemu dengan Kiki Kanoe, di Poin Square Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (25/2/2023) untuk meminta maaf. Ressa mengaku menyesal atas perbuatannya di masa lalu yang menyakiti hati Kiki Kanoe.

“Saya bersilahturahmi khususnya dengan Kanoe secara khusus untuk membicarakan perihal Tabayyun untuk meminta maaf. Dalam hal-hal yang perlu diminta maafkan perihal kewajiban yang saya punya, ” ujar Ressa Herlambang saat jumpa pers di depan awak media.

Dalam hal ini, Kiki Kanoe sudah dianggap saudara sendiri oleh Ressa. Bahkan semasa hidupnya, almarhumah ibunda Ressa juga sudah menganggap Kiki Kanoe sebagai anak kandungnya. Karena rasa kekeluargaan itulah, Ressa tak mau permasalahan ini berlarut-larut apalagi sampai memutus tali silaturahmi.

“Insya Allah kewajiban-kewajiban yang saya terima dari Kanoe, Insya Allah kalau ada rejeki kita akan bereskan. Hari ini saya mau minta maaf kepada Kanoe dan keluarga. Semoga maaf saya diterima, ke depan bisa bersilahturahmi lagi dengan sangat baik, ” terangnya.

Saat itu juga, Kiki Kanoe mengungkapkan persoalan yang menyebabkan dirinya memendam rasa sakit hati. Dia mengaku tak dihubungi secara langsung oleh Ressa ketika sang ibunda meninggal dunia.

“Sakit hatinya pas mama meninggal nggak dikasih tahu, ” jelas Kiki yang menganggap Ibunda Ressa seperti ibu kandungnya sendiri.

Kiki Kanoe juga mengatakan, dirinya sudah mengikhlaskan semua uang yang pernah dipinjamkan kepada Ressa dengan total Rp 219 juta. Dia hanya menagih uang Rp 17 juta yang pernah dipinjam Ressa dengan dalih untuk membayar biaya pengobatan ibunda Ressa.

“Saya komitmen dari awal, saya bilang tidak mempermasalahkan uang Rp 219 juta yang ada tanda tangan Reza, yang saya minta yang 17 juta, ” kata Kiki.

Tak lama kemudian, pihak management Ressa langsung memberikan amplop coklat berisi uang tunai Rp 17 juta. Kiki pun langsung menunjukan uang tersebut dan akhirnya permasalahan hutang piutang diantara mereka telah selesai. Keduanya pun sepakat mengakhiri perselisihan di masa lalu.
(Arie)