DPP KAMI Prabowo Kukuhkan dan Lantik PD KAMI Prabowo DKI Jakarta

Pengukuhkan Serta Pelantikan PD KAMI Prabowo DKI Jakarta (Foto:Guffe)

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Anak Muda Indonesia (DPP KAMI) Prabowo mengukuhkan serta melantik PD KAMI Prabowo DKI Jakarta. Pengurus Daerah (PD) KAMI Prabowo Jakarta merupakan provinsi ketiga yang dilantik setelah Jawa Timur dan provinsi Lampung. PD KAMI Prabowo dikukuhkan dan dilantik di Gedung Joeang Jakarta, Sabtu (25/2/23).

Ketum DPP KAMI Prabowo, Bahtiar Sebayang menyatakan, KAMI Prabowo terus bergerak membangun organisasi di setiap Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia dalam rangka mempersiapkan anak-anak muda Indonesia memilih Prabowo Subianto di tahun 2024 pada pilpres mendatang.

“KAMI Prabowo sendiri sudah berdiri sejak 4 bulan lalu. KAMI Prabowo adalah organisasi relawan yang dibentuk untuk mengajak kawula anak muda Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk bisa memilih Prabowo Subianto di tahun 2024 sebagai calon presiden. Melalui KAMI Prabowo, kami bisa mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024. Mengingat pemilih pemula ada 53% tahun 2024,” tuturnya.

Bahtiar menegaskan, Kami memandang Prabowo Subianto adalah tokoh yang paling pantas dan pas untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden di periode yang akan datang. Prabowo meninggalkan rekam jejak yang baik berhasil sebagai Pengurus Pencak Silat, Danjen Kopassus, Panglima Pangkostrad, Ketua Umum HKTI. Partai Gerindra dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto dari Pemilu ke pemilu jumlah Kursi DPR RI kian meningkat. Semua tugas-tugas yang diamanatkan dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

“Kami yang tergabung di KAMI Prabowo merasa yakin bahwa pemimpin yang paling pas, tepat dan pantas untuk periode selanjutnya melanjutkan kepemimpin Jokowi adalah Prabowo Subianto,”ujarnya.

Sementara, Ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta Achmad Fairuz Zabadi mengatakan bahwa KAMI Prabowo terdiri dari remaja mesjid, ada musisi jalanan, ormas dan juga elemen lain. Kita ajak anak muda untuk bergabung dalam KAMI Prabowo dan sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden Indonesia yang akan datang.

Menurut Fairuz kenapa pilihan kepada Prabowo Subianto karena beliau sudah teruji. Banyak orang yang tak tahu sosok Prabowo. Banyak anak-anak muda yang dididik dan dibina oleh Prabowo Subianto menjadi orang potensial dan memiliki kemampuan. Bukan sekedar jargon kita memilih Prabowo Subianto.

“Strateginya, kami bersama teman-teman berusaha merangkul berbagai komponen masyarakat. Jakarta ini masyarakatnya unik karena tak sama dengan daerah lain. Dengan cara pendekatan persuasif merangkul para kawula muda karena mereka tertarik dengan hal nyata,” ungkapnya.

“Kegiatan kedepan yang pasti kita akan berkonsolidasi bersama DPD dan DPC, setelah itu akan mensosialisasikan dan mengenalkan kepada Publik sosok Prabowo Subianto,” ujarnya.

‘Harapannya, banyak pemilih pemula yang masih muda ingin bergabung pada KAMI Prabowo,” pungkasnya. (Guffe).