DAERAH  

Sudah Lama Kosong, Gedung di Jalan Raya Pasar Minggu Akan Dijadikan Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Gedung Kosong Jalan Raya Pasar Minggu (Foto: Rizky)

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Sejumlah bangunan terletak di jalan Raya Pasar Minggu persis bersampingan dengan gedung Bank BJB dan BCA KCP Pasar Minggu, yang hingga kini terbengkalai dan tidak difungsikan akan dijadikan Kantor BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti yang diungkapkan petugas parkir Gedung BCA Gofur, bahwa gedung yang bertahun-tahun kosong tersebut akan kembali di gunakan untuk Kantor BPJS Ketenagakerjaan. “Sebelum wabah Covid-19 gedung itu memang sudah kosong, lupa saya nama gedung itu dari perusahaan apa. Penghuni gedung itu juga sudah pergi, iya secara udah dapet uang pindah bang orang-orang itu. Dia tinggal di gedung itu hanya jaga saja, kemungkinan karena suruhan dari pemilik tanah gedung itu akhirnya dijadikan tempat tinggal”, ujarnya kepada awak media, Senin (27/02).

Dia menambahkan, “yang jaga gedung itu bukan asli warga sini bang, tapi dia baik sama warga. Iya semoga saja gedung itu jadi kantor BPJS Ketenagakerjaan, warga disini bisa dipekerjakan seperti petugas keamanan, petugas Pakir, dan lainnya”, ujarnya.(Rizky)