MUSIK  

Langkah Rara Primadona Pantura Asal Bekasi Harus Terhenti

Primadona Pantura (Foto:MNC)

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Kemarin malam, (01/03) adalah malam yang haru bagi kontestan asal Bekasi ini, ia harus terhenti di babak 5 besar panggung sawer Primadona Pantura.

Terpilih 4 Primadona Pantura yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Namun sayang, Rara asal Bekasi harus pulang pada babak 5 besar tadi malam.

Panggung sawer yang meriah tadi malam dibuka dengan kolaborasi spektakuler dari 5 kontestan dan bintang tamu Duo Percussion, Denada, Dara Fu dan Wandra. Duet Dara Fu dan Wandra semakin membuat panggung meriah dan berwarna.

Aura calon juara yang di gadang-gadang oleh para juri yaitu Almera asal Mojokerto membuat mama Iis dan Bunda Inul merasa bangga dengan penampilannya tadi malam.

Performa maksimal ditampilkan dari Fey asal Lampung, Fey membuat Dion ini jatuh hati, karena aksi yang ditampilkan diatas panggung kemarin malam “Ini adalah penampilan terbaikmu di Primadona Pantura” ujar Dion.

Penampilan spektakuler ke 5 kontestan telah disuguhkan semaksimal mungkin kemarin malam, namun sayang, langkah Rara asal bekasi harus terhenti dan menyisakan 4 kontestan yang masih bertahan untuk memperebutkan juara 1 nantinya. (JK/ADTR)