TMMD  

Personil Satgas TMMD 104 Angkat Papan Untuk Pembuatan Jembatan

Dua Boccoe, – Medan atau track jalan yang sulit dilalui tidak mematahkan semangat personil Satgas TMMD untuk mengangkat papan menuju lokasi pembuatan TMMD berlangsung, dalam kegiatan ini personil Satgas TMMD mengangkat papan tersebut dengan semangat walapun ditengah terik matahari yang cukup tinggi, Minggu (10/03/2019).

Bertempat di Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe Kab. Bone dilokasi pembuatan jembatan Sertu Lanete Babinsa Koramil 11/Barebbo salah satu anggota Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone mengatakan bahwa dalam kegiatan ini memang papan sangat diperlukan untuk bagian pengecoran bangunan pembuatan jembatan tersebut, sehingga jembatan yang dibangun dapat kokoh serta dinding jembatan tidak mudah terkikis oleh air, dalam pengerjaan ini memang bahan material bagunan lainnya kita langsir bersama-sama sehingga hari ini kami berharap tidak ada perubahan cuaca atau terjadi hujan agar beberapa hari kedepan pembangunan pembuatan jembatan ini dapat berjalan dengan aman dan memperoleh hasil yang maksimal.

Sepanjang kegiatan hari ini memang sudah dibagikan tugas baik yang untuk melangsir bahan material bangunan sampai dengan personil yang memang mahir didalam pembuatan bangunan jembatan tersebut “ungkap Sertu Lanete.