DAERAH  

Anang: Kader HMI UPG Dapat Wujudkan Tujuan Organisasi, Berkontribusi dalam Pembangunan

Milad HMI yang ke-76 di Serang (foto:Guffe)

SERANG, NUSANTARAPOS – Dalam rangka memperingati Milad HMI yang ke-76, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat (P) Universitas Primagraha Cabang Serang menggelar acaa dialog publik, di Gedung DPRD Kota Serang, Minggu (5/3/2023).

Gelar diaog publik ini bertemakan “Khidmat HMI untuk Masa Depan Peradaban” menghadirkan dua narasumber dalam kegiatan ini yakni Ketua IDRI Banten Achmad Rozin S.E. M.M. CPHCM, Akademisi Stisip Trimasda Fahmi Ubaidillah S.Pd. M.Pd.

Anang Ma’ruf Faisal yang akrab disapa Anang Ivanka selaku Ketua Umum HMI Komisariat (P) Universitas Primagraha berharap, pada milad kali ini kader HMI UPG dapat mewujudkan tujuan awal berdirinya organisasi terkait arah perjuangan hingga dapat berkontribusi dalam pembangunan di Universitas Primagraha.

“Oleh karenanya, kami ingin mewujudkan tujuan dari HMI terkait bagaimana arahnya sejak awal berdiri. Sehingga diharapkan mampu melahirkan karya berkualitas untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan di Universitas Primagraha,” ujarnya.

Anang mengungkapkan, Kader HMI harus lebih mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan yang tetap menonjolkan keislaman dan keindonesiaan dari dirinya.

“Arah perjuangan HMI ke depan lebih kepada bagaimana mempersiapkan kadernya untuk menjadi pemimpin masa depan yang tetap menonjolkan keislaman dan keindonesiaan,” tuturnya.

Di akhir kegiatan, Ketua umum HMI UPG bersama dengan Pengurus HMI Cabang Serang dan Narasumber melakukan pemotongan tumpeng sebagai salah satu bentuk perayaan Milad HMI yang ke-76. (Guffe).