MUSIK  

Empat Peserta Primadona Pantura Akan Berikan yang Terbaik Besok Malam

Jakarta, Nusantarapos – Berawal dari 18 peserta yang mengikuti kontes Primadona Pantura, kini menyisakan 4 peserta yang bertahan untuk memperebutkan juara 1 di Primadona Pantura MNCTV. Kontes panggung sawer nanti akan tayang secara langsung pada, 08 Maret 2023, pukul 21.00 wib.

4 peserta Primadona Pantura yang bertahan diantaranya adalah Lala, Fey, Kiky dan Almera. Para juri Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Dion Wiyoko yang kini juga sudah semakin tegas memberikan komentar untuk para kontestan agar bisa terus berproses lebih baik. Para juri inilah nantinya yang akan memberikan penilaian sesuai dengan penampilan 4 besar untuk melahirkan calon bintang pantura yang baru.

Kontes Primadona Pantura besok akan mendatangkan bintang tamu yang tak kalah seru yaitu Farel Prayoga, Repvblik, DJ Tessa Morena, Alfaro, N-Lions dan Toni Ventriloquis.

Aksi panggung spektakuler dan kolaborasi seru pun akan disajikan pada malam kontes panggung sawer nanti oleh peserta Primadona Pantura dengan para artis bintang tamu.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Jangan lewatkan Kontes Primadona Pantura Rabu, 08 Maret pukul 21.00 WIB. Pastikan kontestan favoritmu jangan sampai keluar. Akan banyak keseruan dan kejutan nantinya!