TV  

HUT ANTV Ke-30 Akan Dimeriahkan Oleh Mahhi Vij hingga Slank

Jakarta, Nusantarapos – Merayakan hari jadi yang ke-30 tahun, ANTV menghadirkan Kerajaan Cakrawala yang dipimpin oleh pasangan romantis Adam Suseno dan Inul Daratista, yang akan bertemu dengan pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertajuk “SPEKTA 3 DEKADE”.

Selain pertunjukan drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas serta bintang serial India Nakusha, Mahhi Vij dan Mishal Raheja yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung pada hari Jumat, 10 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

“ANTV di usia 30 tahun bukan lagi sebuah rumah namun sudah menjadi sebuah kerajaan besar yang kuat dan kokoh untuk semua tayangan keluarga. Oleh karena itu dalam perayaan kali ini kami sampaikan mengusung tema Kerajaan Cakrawala. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pemirsa setia
ANTV yang telah bersama-sama menemani perjalanan kami selama 30 tahun dan juga seterusnya,” ungkap Ahmad Zulfikar Said – Presiden Direktur ANTV saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/3/2023).

Bintang serial India Nakusha yaitu Mahhi Vij (pemeran Naku) dan Mishal Raheja (pemeran Datta) akan hadir dan turut memeriahkan panggung Spekta 3 Dekade ANTV. Keduanya akan menari dan adu akting dengan pengisi acara Spekta 3 Dekade. Tidak kalah seru, penonton di rumah dan juga di studio akan dihibur dengan penampilan spesial dari band legendaris Indonesia yaitu Slank dan juga group wanita yang memiliki banyak penggemar yaitu JKT48. Slank dan JKT 48 untuk pertama kalinya akan berkolaborasi di panggung Spekta 3 Dekade.

Selain itu Slank juga akan berduet dengan musisi tanah air lainnya yaitu Dewi Perssik, Wika Salim dan pemeran Ariana di sinetron Suami Pengganti ANTV, Laura Theux.

Salah satu pengisi acara, Inul Daratista mengaku sudah mempersiapkan diri untuk tampil sebagai Ratu, bersama suaminya Adam Suseno.

“Alhamdulillah udah siap, untuk ANTV siap banget. Persiapannya ditunggu aja, pasti penampilan kita berusaha untuk maksimal. Aku tetep jadi ratu, mas Adam jadi rajanya, ” jelasnya.

Dipandu oleh host yang sudah tidak asing lagi yaitu Raffi Ahmad, Rina Nose dan Marshel Widianto, Spekta 3 Dekade turut menghadirkan berbagai musisi dan perfomer lainnya yaitu Happy Asmara, Wika Salim, Farel Prayoga, Rayyanza, The Sacred Riana, Gempi, Leo Consul, Yeni Inka, Dewi Perssik, Siti Badriah, Raisa Anggiani, Fajar Sadboy, Nada Koplo Superstar, Masitoh Koplo Superstar dan Syalia Koplo Superstar. (Arie)