EVENT  

Festival Birukan Langit Indonesia Kembali Digelar, Hadirkan Denny Caknan

Konferensi Pers Birukan Langit Indonesia, Senin (13/3/2023). Foto: Arie

Jakarta, Nusantarapos – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar Festival Birukan Langit Indonesia (BLIS) tahun ini dimulai di Kota Sleman, Yogyakarta pada 29 April 2023.

Wakil Ketua Umum Puan Putri Zulkifli Hasan mengatakan kalau festival ini menggabungkan pameran UMKM dengan konser dari musisi lokal.

“Kita mengundang musisi lokal dan intinya ada produk lokal, ” ujarnya saat konferensi pers di Kantor DPP PAN, Warung Jati, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Salah satu musisi fenomenal yang ikut terlibat yakni Denny Caknan. Putri beralasan, lagu-lagu beraliran koplo milik Denny sangat disukai masyarakat dari berbagai lapisan.

“Alasan pertama karena genre musik mas Denny koplo, karena koplo adalah musik Indonesia, lintas generasi, lintas usia. Denny pionir dan juga salah satu musisi dengan lagu-lagu, siapa sih yang nggak tahu lagu Denny? Dengan adanya Denny diharapkan bisa meramaikan Birunya Langit Indonesia, ” jelasnya.

Di tempat sama, Denny Caknan mengungkapkan alasan mau diajak berpartisipasi di festival BLIS. “Karena ini suatu kehormatan bagi saya, karena kemarin yang meminta bapak Zulkifli Hasan, kemarin main ke kantornya nyanyi bareng dan itulah kebahagiaan bagi saya, ” ungkapnya.

“Saya siap pak, menghibur masyarakat Indonesia, ” cerita Denny Caknan. (Arie)