banner 970x250
PRODUK  

Bantu UKM Tingkatkan Penjualan, Ninja Xpress Luncurkan Aplikasi Ninja Biz

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Dengan meningkatnya jumlah pengguna platform digital di Indonesia dan semangat untuk terus bantu UKM mengantarkan paket ke seluruh Indonesia dengan memberikan pilihan pengiriman yang lebih mudah dijangkau dari mana saja, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, meluncurkan aplikasi Ninja Biz.

UKM yang menjual melalui social commerce dapat memanfaatkan Ninja Biz, aplikasi 3PL pertama yang dapat mengirimkan paket menggunakan COD ke seluruh Indonesia.

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress menjelaskan, “Ninja Biz dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan para shipper yang menginginkan paketnya dijemput dari rumah dan menawarkan layanan cash on delivery dalam penjualan barangnya. Melalui inovasi layanan Ninja Biz, mereka dapat menikmati pengiriman paket ke seluruh Indonesia yang lebih mudah karena kirim paket tinggal klik.” ujarnya melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Rabu (15/3/2023).

Shipper cukup mengunduh aplikasi Ninja Biz melalui Google Playstore atau AppStore lalu membuat akun untuk memulai pengiriman hingga penyelesaian kasus paket.

Ninja Biz juga mempermudah shipper untuk melacak keberadaan seluruh paket dengan lebih cepat melalui informasi real-time status paket, serta dapat melakukan COD.

Selain lebih mudah mengecek riwayat pesanan Anda di mana saja melalui handphone, Ninja Biz juga memungkinkan shipper mengirim paket terlebih dahulu dan melakukan pembayaran belakangan setelah paket tiba (ship first, pay later).