DAERAH  

Handover Ceremony 97 Unit Apartemen Suncity Residence Sidoarjo

Sidoarjo, Nusantarapos.co id – Customer Gathering Apartemen Suncity Sidoarjo dengan tema ” Handover Ceremony ” 97 unit Apartemen Suncity Residence Sidoarjo dihadiri oleh para user penghuni apartemen dimulai dari pukul 13.00 sampai malam dilaksanakan di ruang Fasilitas Gym Apartemen Suncity Residence Sidoarjo Jl. Pahlawan no 1 Sidoarjo, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan Hanover Ceremony ini ada sekitar 97 unit kunci apartemen yang akan kita serah terima kunci kepada para user dari lantai 1 sampai lantai 11, selain kegiatan serah terima kunci juga diisi dengan beberapa lomba seperti lomba mewarnai yang diikuti oleh 100 peserta anak anak beserta orang tua dengan diikuti beberapa tenan dari Suncity yang ikut mensponsori kegiatan ini sampai malam. ” Ujar Faisal selaku asisten manager marketing Suncity Group.

Dalam kesempatannya, Faisal selaku asisten manager marketing Suncity Group juga menyampaikan total jumlah unit apartemen ada 1.454 unit, ada dua type yaitu type Studio dengan harga 300 juta dan type dua badroom dengan harga 600 juta. Selain itu kita juga punya type tiga badroom dan type empat badroom beda luasnya yang belum kita launching,” kita sebutnya type penhause dengan harga kisaran 1 M,” Ujar Faisal.

Untuk fasilitas apartemen Suncity Residence ini ada 15 fasilitas seperti termasuk tempat saat ini fasilitas gym, swming poll, library, area game, play ground, ccvtv 24 jam, player life,dll

Apartemen Suncity Residence ini sudah siap di huni, tapi kalau ditempati belum, biasanya rata rata apartemen yang sudah diterimakan kunci akan direnovasi interior dalamnya dahulu, tapi yang sudah mulai renovasi unitnya sudah banyak.

Untuk tahun ini kita targetkan sudah bisa selesaikan semua serah terima kunci apartemen Suncity Residence atau paling lambat tahun ini bulan September – Oktober 2023.” Ujar Faisal. (Aryo)