banner 970x250
GOSIP  

Prilly Latuconsina Buka Toko Roti Untuk Investasi Masa Depan

Prilly Latuconsina saat pembukaan toko roti miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Foto: Arie Septiani

Jakarta, Nusantarapos – Aktris muda Prilly Latuconsina sedang gencar melebarkan sayap di dunia bisnis. Salah satu bisnis yang baru dia geluti adalah membuka toko roti.

Prilly pun mengungkapkan alasannya membuka usaha tersebut. “Pertama saya suka makan roti, itu dulu dasarnya. Aku tuh lebih baik nggak makan nasi daripada nggak makan roti, ” kata Prilly yang ditemui Nusantarapos di Soft Opening toko roti miliknya di bilangan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (18/3/2023).

Prilly menuturkan, semenjak lulus kuliah dirinya bisa lebih fokus meluangkan waktu untuk mengembangkan bisnis barunya.

“Ini fokusnya udah beda karena udah lulus kuliah juga, karena kemarin banyak kan tuh, kuliah juga, bisnis iya, film iya. Tapi sekarang udah bisa lebih fokus ke film, belakang layar, terus sama bisnis ini semua bisa lebih kepegang gitu, ” jelas pemain film Danur itu.

Bagi Prilly, membuka bisnis adalah investasi dirinya untuk menggapai kesuksesan di masa depan. “Karena aku suka dan aku rasain ini adalah tabungan buat masa depan, jadi aku jalaninnya enjoy aja, ” ungkapnya lagi.

Menurutnya dengan usianya yang masih muda 26 tahun, Prilly merasa lebih produktif untuk melakukan pekerjaan yang dia sukai.

“Sekarang aku punya energi banyak untuk kerja, ya kalau aku udah umur 35 atau 40 ke atas belum tentu aku punya energi se-energik ini kan. Jadi aku pengen ngelakuin semuanya sekarang, nanti di masa yang akan datang bisa lebih santai kerjanya, ” pungkas Prilly. (Arie)