PTM PAS Gelar Tenis Meja Se Bogor Raya

Turnamen Tenis Meja Divisi 1 dan 2 se Bogor Raya dan Sekitarnya (Foto; joko)

BOGOR,NUSANTATRAPOS,-Persatuan Tenis Meja (PTM) Puri Artha Sentosa (PAS) menggelar turnamen tenis meja divisi 1 dan 2 se Bogor raya dan sekitarnya. Turnamen yg digelar selama 2 hari dari tanggal 18 Maret sampai 19 Maret 2023 ini memperebutkan hadiah dan tropy. Turnamen kali ini diikuti oleh 72 peserta dari 18 PTM. Selain dari wilayah Bogor peserta undangan berasal dari Cibubur, Depok, Cianjur, Sukabumi dan Bandung.

Ketua panitia Rino Zamariska mengatakan kegiatan yg diselenggarakan kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pecinta tenis meja se Bogor dan sekitarnya.

“Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk mempererat tali silaturahim antar pencinta tenis meja se Bogor Raya dan sekitarnya,” ujarnya.

Rino mengapresiasi semangat dan antusiasme peserta lomba dalam mengikuti kejuaraan ini.

“Alhamdulah para peserta sangat bersemangat dan antusias dalam pertandingan, mudah-mudahan perlombaan ini menambah motivasi pencinta tenis meja,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan masih berlangsung. Dijadwalkan pertandingan akan selesai pada Minggu 19 Maret 2023 malam. (JK)