DAERAH  

Merasa Malu, Pejabat Depok Keluhkan Gapura Kantor Pemkot Depok Terlihat Kumuh

Gapura Kantor Pemerintah Kota Depok (Rizky)

DEPOK,NUSANTARAPOS,-Memperhatikan dengan kondisi gapura plang nama “ Kantor Pemerintah Kota Depok” yang berada di Jalan Raya Margonda, Depok sudah bertahun-tahun tidak ada perubahan.

Pasalnya, bentuk dan desain gapura plang nama Kantor Pemkot Depok dinilai tidak ada perubahan, tidak bernilai seni dan tak mengandung unsur keindahan.

“Saya perihatin melihat bentuk gapura seperti itu. Bentuknya sudah makan usia, dan tidak adanya unsur seni dan esetetikanya semenjak bertahun-tahun hingga masuk tahun baru 2023 tidak ada perubahan nya,” ujar Seorang Pejabat Pemkot Depok yang tidak mau sebutkan namanya saat diwawancarai wartawan di Pos Satpol PP Kantor Walikota Depok, Kamis (23/03/23).

Ia mengungkapkan, sangat menyayangkan gapura Kantor Pemerintah Kota Depok yang seharusnya sebagai penanda masyarakat atau Tamu dari Instansi Pemda luar Daerah yang sedang kunjungan kerja kantor Pemerintah Kota Depok justru tidak ada indah pemandangannya dari depan jalan. “Malu saya bang di sindir sama Tamu yang sedang Kunjungan Kerja dari Pejabat Pemerintah Daerah Padang Lawas, kok Plang Gapura kalian seperti ini bang”, ujarnya.(Rizky)