Universitas Ciputra bersama BNNP Jatim Gelar Talk Show, Kampanyekan War On Drug

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Universitas Ciputra pada hari Kamis, 30 Maret 2023 bertempat di Dian Auditorium, Universitas Ciputra, Citraland CBD Boulevard Surabaya bekerja sama dengan BNN Provinsi Jawa Timur bidang pencegahan dan dayamas mengadakan kegiatan Narkobye 2023.

Kegiatan yang diawali dengan penampilan yang sangat bagus Resonance group band musik Universitas Ciputra kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Universitas Ciputra dan Mars BNN serta di buka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Ciputra Surabaya.

dr.Florence Pribadi, M.Si (Kepala Program Studi Kedokteran Universitas Ciputra Surabaya) mengatakan, “Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi Universitas Ciputra Surabaya supaya peserta talk show bisa mengetahui serta memahami jenis-jenis dan bahaya penyalahgunaan narkoba yang merusak otak hingga berdampak bagi kesehatan (fisik maupun psikis), ” katanya.

Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP Jawa Timur Anne Putri Harini, S.I.Kom merasa senang dengan kegiatan ini karena Universitas Ciputra berkomitmen ikut mendukung kampanye War On Drug dalam rangkaian acara Narcobye 2023. (Lauren)