BISNIS  

Bazaar Ramadhan di UMKM Forum Kampoeng Rawajati Digelar 14-16 April 2023

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Guna meningkatkan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat terutama yang berbasis UMKM, sejumlah warga masyarakat yang mengatasnamakan Forum Kampoeng Rawajati akan menggelar Bazar Ramadhan.

Bazaar ramadan tersebut di gelar dan di laksanakan di Jalan DPR Rawajati atau di kenal dulunya Eks Pasar STEKPI dengan bertema “Gebyar Ramadhan Rawajati”, selama 3 hari, mulai tanggal 14 hingga 16 April 2023,

Diketahui kegiatan bazaar ramadhan tersebut merupakan prakarsa dari penggiat UMKM dan sejumlah pedagang khususnya para pedagang warga Rawajati.

Dengan adanya Bazaar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Forum Kampoeng Rawajati, Edy Gomblo (42) salah satu Warga dari Kelurahan Rawajati mengungkapkan, “Bazaar Ramadan ini kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat luas, terutama umat muslim sebagai persiapan menyambut Idul Fitri. Apalagi setiap menjelang Lebaran, permintaan barang kebutuhan pokok lazimnya meningkat tajam,” katanya kepada wartawan.

Dirinya menambahkan, “Kegiatan seperti ini sangat positif dan banyak nilai kebaikannya untuk masyarakat. Apalagi nanti dirasakan langsung masyarakat luas dan menjadi kegiatan positif d ibulan Suci Ramadhan ini. Dan di bulan ini semoga kita diberi berbagai kemudahan dan rezeki yang berlimpah”, ujarnya. (Rizky)