EVENT  

Alumni Dos Q 4 Cawang Tahun 2004 Menggelar Buka Puasa Bersama

Buka Bersama Alumni Muhammadiyah 4 (Foto: Rizky)

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Bulan Ramadhan menjadi salah satu bulan yang ramai disambut oleh masyarakat Indonesia. Apalagi buka puasa bersama menjadi tradisi saat bulan Ramadhan. Buka puasa bersama dimulai dari teman sekolah, teman kuliah, teman kerja, sampai keluarga.

Momen berbuka puasa bersama atau disingkat menjadi “Bukber”, telah di manfaatkan sebagai sarana silaturahmi atau reuni kembali dengan teman sekolah yang lama tidak berjumpa karena kesibukan yang dimiliki.

Seperti halnya yang dilakukan Sejumlah Alumni SMP Muhammadiyah 4 atau yang dikenal Dos Q 4 yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Cawang, menggelar acara Reunian sekaligus Buka Bersama (Bukber), di Resto Solaria, Plaza Kalibata, Minggu (09/04/23).

Diungkapkan Angga Buluk (35) menjelaskan, “Tujuan dari berbuka puasa bersama ini biar kita bisa menyambung silaturahmi sekaligus temu kangen karena udah bertahun-tahun gak ketemu. Karena itu, kita benar-benar ingin banget ketemu. Buka puasa nggak cuma makan bersama aja, tapi bisa bernostalgia dengan mengenang indahnya masa lalu, bisa tukar informasi apapun itu kayak tukar informasi kerja, informasi ada yang mau nikah, atau apapun itu yang menyangkut anak-anak Dos Q 4 ini angkatan tahun 2004. Itulah gunanya silaturahmi”, ujarnya kepada wartawan.(Rizky)