EVENT  

Gelar Buka Bersama, 234 SC Pancoran Beri Santunan Puluhan Yatim Piatu

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Momentum bulan suci Ramadhan Kembali dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan Organisasi untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Seperti tahun-tahun sebelumnya, 234 SC Pancoran menggelar lagi buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim. Acara tersebut digelar di Hotel Cipta Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/04/24)

Santunan diberikan kepada puluhan anak yatim dan secara simbolis diserahkan kepada belasan anak yatim yang berkesempatan hadir di Hotel Cipta Pancoran. Acara dipimpin oleh Ian Abba selaku Ketua 234 SC Pancoran dan dihadiri seluruh pengurus serta anggota lainnya.

Diungkapkan Ian Abba, acara buka puasa bersama anak yatim ini merupakan antusias kawan-kawan dalam bersyukur dengan apa yang telah mereka capai selama ini, selain itu acara tersebut juga merupakan bentuk kepedulian kawan kawan pengurus terhadap anak yatim.

“Ya sebenarnya acara ini rutin kita gelar setiap tahunnya, namun kali ini kita kembali melakukan dengan dasar menjalin silaturahmi dan penyantunan anak yatim,” ujarnya kepada wartawan.

Pada kesempatan ini, Ian Abba juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota melakukan aksi kepedulian kepada anak yatim akan memberikan keberkahan.

“Semoga kegiatan seperti ini juga memberikan jalan keberkahan dan kelancaran kepada jajaran 234 SC Pancoran yang memiliki tugas utama mendorong pengembangan organisasi,” ujarnya. (Rizky)