GOSIP  

Tora Sudiro Merasa Senang Bisa Kembali Bergabung di Para Pencari Tuhan

Jakarta, Nusantarapos – Aktor Tora Sudiro kembali berakting di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16. Dahulu, suami Mieke Amalia ini sempat bergabung di PPT Jilid 3. Dia sama sekali tak menyangka bisa diajak syuting lagi oleh Deddy Mizwar.

“Syuting PPT berasa pulang ke rumah, ” kata Tora saat wawancara eksklusif dengan awak media, Rabu (12/4/2023).

“Saya kenapa senang di PPT? Saya berasa anak muda karena yang lain orang tua semua. Tapi di PPT tahun ini banyak anak muda sekarang, ” ucapnya lagi.

Aktor 50 tahun ini mengungkapkan, PPT memiliki tim produksi yang solid. Dia pun sudah saling mengenal dengan tim tersebut sehingga tak sulit baginya untuk kembali bekerjasama.

“Adaptasi sih, yang pasti kemanapun timnya PPT yang saya suka. Pada awet dari dulu mereka aja, udah saling tau. Itu ngebantu banget, kita mainnya juga enak. PPT itu lebih ke membangun scene antar pemain, itu yang saya seneng dari PPT, ” terangnya.

Disini Tora memerankan tokoh Badar, perampok yang berambut gimbal, memiliki banyak tato dan bertubuh kekar. Dalam sesi wawancara ini, tak lupa dia menceritakan perasaannya saat memakai wig gimbal selama syuting.

“Dapetin wig yang gimbal itu sebelumnya ada 4 wig. Sampai akhirnya hari-hari pertama emang gatel sih, cuma lama-lama saya merasa kehilangan. Saya udah lama nggak pake wig, saya pengen punya wig itu. Ya gitu kalau wig nggak ada masalah, enak-enak aja, ” ungkapnya.

Ayah dua anak ini juga menemukan kenyamanan bersama pemain PPT lainnya selama syuting. Maka dari itu, Tora sebenarnya ingin kalau PPT selalu tayang reguler, tak hanya di bulan ramadhan saja.

“Di lapangan kita saling ketawa, saling ngisi. Gue pikir gue bakal salah sendiri. Nggak ada yang dominan pokoknya saling ngisi deh. Makanya saya pengen PPT ini diperpanjang, tiap bulan ada, ” harapnya sembari tersenyum. (Arie)