DAERAH  

Tujuh Yayasan Yatim Piatu Dapat Bantuan Dari Karyawan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Karyawan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya kembali salurkan bantuan kepada tujuh Yayasan Yatim Piatu yang ada di wilayah Surabaya dan Madura. Lembaga Amal, zakat,Infaq dan shodaqoh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp.68.387.000. Uang yang terkumpul tersebut diatas merupakan hasil dari zakat mal, infaq dan shodaqoh dari para karyawan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya selama kegiatan di bulan Suci Ramadan 1444 H / Tahun 2023.

Uang yang terkumpul tersebut diatas akan disalurkan kepada tujuh Yayasan Yatim Piatu yang ada di Surabaya dan Madura diantaranya Yayasan Nurul Arqom Bangkalan, Yayasan Hasyim Asyari Sidoarjo dan lainnya. Selain itu bantuan juga diberikan kepada para pensiunan Pegadaian, Musholla Baitul Yaqin dan Musholla Nurul Huda di Surabaya. Bantuan akan diserahkan kepada yayasan Yatim Piatu secara bersamaan di Kantor Pegadaian Kanwil XII Surabaya selepas sholat Jum’at (28/4/2023).

Dalam sambutannya Mulyono selaku Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan bahwa semangat kebersamaan serta semangat berbagi adalah wujud dari implementasi hamba Allah yang memberikan kebaikan – kebaikan.

Begitu juga bagi karyawan Pegadaian dalam melayani nasabah juga harus dilakukan dengan sebaik – baiknya. Selain itu kita juga harus bersyukur bahwa Pegadaian selalu tumbuh dengan baik, kinerjanya selalu tercapai dengan baik. Makanya harus mengalokasikan sebagian rejeki kita untuk berbagi terhadap sesama ,” Ujar Mulyono.

Salah satu dari penerima bantuan Ustadz KH Mashuri menyampaikan mengaku bersyukur bisa diundang bersama anak – anak yatim sekaligus bisa melaksanakan sholat Jum’at di Kantor Pegadaian Kanwil XII Surabaya.

Dan saya merasa senang dan terharu.” Saya dan para santri medoakan semoga PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya di jaga oleh Allah SWT dan selalu tercapai tujuan – tujuan, kebaikan – kebaikan dan pelayanannya.

Dengan kegiatan bentuk donasi ini tentunya menjadi kegiatan yang baik yang dapat memupuk rasa persaudaraan dan semangat dari para karyawan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya untuk berbagi dengan sesama,” Pungkasnya. (Aryo)