Fidelia J Suwanto Berhasil Dinobatkan Menjadi Icon Batik Cilik DKI Jakarta 2023

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya generasi penerus dalam mencintai batik Indonesia terus bermunculan. Salahsatunya Fidelis Josefina Suwanto. Gadis cilik yang terpilih dalam ajang tahunan yang dilaksanakan oleh OS PRODUCTION pada acara Pesona Batik Indonesia sebagai Icon Batik Cilik DKI JAKARTA 2023.

Tidak mengherankan, diusianya yang masih belia ini, Fidelia sudah berhasil banyak mengasah bakat dan kemampuannya dalam dunia modeling serta melukis dan membaca. Semua itu karena tidak lepas dari peran serta dan dukungan dari kedua orangtuanya yang sangat luar biasa.

” Semua ini, berkat dukungan mamah dan papah tercinta hingga aku bisa seperti ini. Terimakasih Tuhan telah memberikan aku kedua orang tua yang sangat mendukung kegiatan aku hingga kini,” ujar siswi TKK 11Penabur Jakarta.

Sementara itu, Ibu Lanny Setiawan menambahkan, dirinya bersama sang suami sangat mendukung penuh kegiatan Fidelia dalam kegiatan modeling yang saat ini digelutinya.

Hal itu dilakukan ibu Lanny, Karena sebagai orang tua pihaknya ingin membantu mewujudkan cita-cita Fidelia dalam Memenangkan Beauty Pageant tingkat dunia dan menjadi Desainer.

” Semoga atas dukungan yang besar ini, Fidelia dapat mewujudkan cita-cita yang selama ini selalu diimpikan, ” Kata Ibu Lanny.