MUSIK  

Ari Lasso Akan Gelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Empat Kota

Jakarta, Nusantarapos – Pertamina dan Livin’ by Mandiri dengan bangga mempersembahkan “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso”, sebuah pertunjukan musik yang akan menghadirkan penyanyi legendaris Indonesia, Ari Bernardus Lasso atau Ari Lasso yang siap menghibur seluruh penggemarnya di empat kota besar di pulau Jawa, Indonesia.

Dipromotori oleh Acteeve Indonesia, Konser “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” yang turut disponsori oleh Telkomsel Halo+ ini akan siap memberikan penampilan terbaiknya untuk ‘GoodFelass’ (sapaan fans Ari Lasso) yang berada di kota :

Solo – 10 Juni 2023 – Edutorium UMS
Surabaya – 17 Juni 2023 – Westin Grand Ballroom
Malang – 24 Juni 2023 – Graha Cakrawala
Jakarta – 8 Juli 2023 – Tennis Indoor Senayan

Sebagai musisi legendaris dengan banyak karya hit di blantika musik Indonesia, Ari Lasso akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya dari album pertama hingga album terbarunya, menelusuri perjalanan cinta dalam karirnya selama tiga dekade di tanah air.

Konser istimewa Ari Lasso akan turut dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Mulan Jameela yang siap menghibur seluruh penggemar yang akan hadir nantinya.

“Saya sangat gembira bisa menghadirkan konser tiga dekade perjalanan cinta ini, berharap konser ini bisa menjadi momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua GoodFelass di kota Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta, saya ingin memberikan konser yang lebih intimate, dengan tata panggung dan tata cahaya yang berbeda dan kita sing along sepanjang konsernya nanti, ” ungkap Ari Lasso dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Senin (8/5/2023).

Tiket konser “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” akan mulai dijual pada hari Jumat, 12 Mei 2023,- Mulai pukul 10.00 WIB, hanya melalui aplikasi Livin’ Sukha by Mandiri. Harga tiket dijual dari mulai Rp 350 ribu – Rp 1,75 ribu.