Tim Voli Putra Indonesia Sukses Meraih Medali Emas. MNCTV Tayangkan Tim Voli Putri Indonesia Hadapi Malaysia

lVoli Laga Final SEA Games 2023

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Tim voli putra putra Indonesia berhasil keluar sebagai juara dan memperoleh medali emas di laga final SEA Games 2023 setelah menaklukan tim tuan rumah Kamboja lewat 3 set langsung dengan skor 25-21, 25-10, dan 25-15 di gelar di Olimpic Complex Indoor Main Hall, Kamboja, Senin (8/5).

Farhan Halim, Rivan Nurmulki, Doni Haryono menjadi bintang bagi tim voli putra Indonesia dengan permainan yang gemilang dengan menyumbang angka terbanyak. Dalam tiga tahun Sea Games terakhir, tim voli putra Indonesia selalu sukses membawa pulang medali emas.

Untuk kategori putri, tim Voli Indonesia di babak penyisihan berada satu grup dengan Thailand, Malaysia, dan Myanmar. Di pertandingan perdana, Indonesia berhadapan dengan Thailand pada Selasa, 9 Mei 2023, pukul 17.00 WIB ditayangkan di MNC Sports. MNCTV menayangkan pertandingan kedua, tim Voli putri Indonesia menghadapi Malaysia pada Rabu, 10 Mei 2023, pukul 12.00 WIB. Di pertandingan ketiga, Indonesia menghadapi Myanmar pada Kamis, 11 Mei 2023, pukul 12.00 WIB ditayangkan di MNC Sports.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.