DAERAH  

HUT ke – 122 PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Borong Reward Nasional

HUT ke -122 PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya

SURABAYA,NUSANTARAPOS,- Di HUT ke -122 PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memborong reward nasional untuk pencapaian KPI (Key Performance Indicator) triwulan pertama tahun 2023. Reward atau hadiah yang diraih dengan total senilai Rp. 370.000.000.- ( tiga ratus tujuh puluh juta rupiah). Dari area 7 yang dinaungi oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, 5 area berhasil memperoleh KPI.

Pada reward racing KPI, 31 Maret 2023 PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya berhasil meraih reward KPI 2023 dalam berbagai kategori. PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya tercatat sebagai reward achiever level Kanwil sekaligus top scorer level Kanwil.

Tidak hanya itu, reward top scorer juga berhasil diraih oleh level area dan level cabang dari Kanwil ini. Reward achiever level area, cabang dan outlet juga mampu di borong.

“Asror Maskuri selaku Deputi Bisnis Area Surabaya 1 mengatakan merasa senang dengan hadiah yang diterimanya. Hadiah reward yang diterimanya sejumlah Rp. 75.000.000,- ( tujuh puluh lima juta rupiah).

Ia juga menyampaikan,” Bisa memotivasi teman – teman untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi pengembangan perusahaan,” Ujarnya.

” Saat ditanyai terkait mengenai penggunaan dari hadiah itu nantinya.” Ia memberikan jawaban,” akan mengadakan syukuran dan juga berwisata outbound bersama dengan para rekan kerjanya dari Pegadaian Area Surabaya 1.

Saya menyampaikan berterima kasih sekali kepada Bapak Mulyono selaku Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya yang telah memotivasi dan mendorong karyawannya untuk bisa menjadi Juara,” Ungkap Asror Maskuri.

Selain itu, Sutrisno selaku Deputi Bisnis Area Probolinggo juga menyampaikan rasa bahagia dan senangnya mendapatkan juara 1 tingkat nasional untuk pencapaian KPI triwulan 1 tahun 2023.” Ujarnya.

Ia juga mendapatkan suatu kehormatan dari Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya. Untuk menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan acara HUT Pegadaian yang diselenggarakan di Prigen pada hari Minggu (14/5/2023), yang merupakan wilayah area bisnisnya. (Aryo).