GOSIP, TV  

Main Sinetron Bareng, Syifa Hadju Konsultasi Dulu dengan Rizky Nazar

Jakarta, Nusantarapos – Pasangan kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju kembali dipertemukan di project sama, yakni sinetron Bidadari Surgamu yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV.

Sebelumnya, Rizky dan Syifa sudah sering dipasangkan di film ataupun web series. Tentunya, kekompakan tersebut memudahkan mereka dalam membangun chemistry.

Di sinetron ini, Syifa memerankan tokoh Angel, gadis yang mendukung hubungan Denis (Rizky Nazar) dan Sakinah (Salshabilla Adriani).

Ketika ditanya awak media, Syifa mengaku senang mendapat lawan main kekasihnya sendiri.

“Aku nggak ada waktu, nggak ada special nyari chemistry yang gimana-gimana. Malah aku seneng banget, Disini aku sangat ringan. Aku sama dia kayak light aja gitu nggak gimana-gimana, ” kata Syifa saat wawancara eksklusif bersama awak media, Selasa (16/5/2023).

“Udah sering banget (dipasangkan). Kalau sinetron baru ini pertama kali, ” lanjutnya.

Mantan pacar Angga Yunanda ini menjelaskan, alasan untuk menerima tawaran sinetron Bidadari Surgamu ini adalah karena ratingnya bagus. Dia pun juga tak lupa mendiskusikan terlebih dahulu dengan Rizky Nazar.

“Aku jadi karakter apa ya? Soalnya aku nggak mau ganggu 2 karakter utama ini. Masa aku sama Rizky lagi sih. Akhirnya aku terima, aku udah banyak banget diskusi sama Rizky,” terangnya.

Di sisi lain, Rizky Nazar mengutarakan bahwa bermain dalam sinetron yang sama membuat mereka jadi mudah untuk bertemu.

“Nyaman sih, biasanya mungkin nunggu waktu buat ketemu karena ada kesibukan syuting sinetron, sekarang udah bisa sering ketemu,” ucap cowok 27 tahun itu.

Tak lupa, dia pun memuji kemampuan akting Syifa yang dinilai cepat beradaptasi walaupun baru bergabung di pertengahan cerita.

“Syifa selalu bisa lah bawakan karakternya dengan baik, sesuai dengan porsinya yang selalu menarik, ” ungkapnya. (Arie)