Bersaing Menjadi Juara Grup B, Indonesia Hadapi Thailand di Sudirman Cup 2023

JAKARTA,NUSANTARAPOS,- Tim bulutangkis Indonesia siap bertanding di laga ketiga menghadapi Thailand di ajang Total Energies BWF Sudirman Cup 2023.

MNCTV menayangkan secara langsung turnamen dunia Sudirman Cup 2023 antara Indonesia vs Thailand pada Kamis, 18 Mei 2023, pukul 09.00 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Indonesia kini memuncaki klasemen di Grup B, setelah mengalahkan Kanada dengan skor 5-0 dan Jerman dengan skor 4-1. Tim bulutangkis Indonesia yang sudah berhasil lolos ke babak perempat final, bertekad untuk mengalahkan tim Thailand di laga terakhir di Grup B untuk mengunci menjadi juara grup.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.