Bacaleg PDIP Jahya Tampemawa Hadiri Milad Pertama Tri For One

Tjahya Tampemawa bacaleg DPR dapil 6 Jawa Barat dari PDI-P berfoto bersama Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Bekasi, NUSANTARAPOS.CO.ID – Komunitas ‘Tri For One’ adalah organisasi relawan pendukung Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono untuk menjadi orang nomor satu di Bekasi pada pilkada 2024 serentak nanti.

Pada Minggu, 21 Mei 2023, Tri For One resmi berulang tahun untuk pertama kali sejak organisasi itu dibentuk pada tahun 2022 lalu.

Saat ulang tahunnya, komunitas tersebut memberikan surprise kepada Tri Adhianto dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Sontak saja, Tri Adhianto kaget dengan surprise tersebut dan sempat bertanya, “Siapa nih yang ulang tahun?”. Serempak rombongan DPP Tri For One menjawab, “Tri For One bapak, kami sudah satu tahun menjalankan mesin Tri For One untuk mengawal Pak Tri menjadi Bekasi satu”.

Tri Adhianto dalam sambutannya mendorong Tri For One untuk bergotong royong dengan simpul relawan lainnya untuk kemenangan Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Juga kata dia, tetap konsisten memberikan bantuan dan advokasi bagi rakyat Kota Bekasi.

“Selalu menjaga sikap yang simpatik dalam setiap kegiatan karena semua sepak terjang Tri For One akan berdampak pada saya,” ujarnya, di Bekasi, Minggu (21/5/2023).

Tri For One sendiri digagas oleh para aktivis pendukung setia Tri Adhianto dibawah komando, Raya Tampubolon selaku Pembina. Yoyo Suharyono selaku Ketua Umum, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Budhiman Zuhri, serta Bendahara Umum Susilawati.

Namun, tidak ketinggalan sebagai sponsor pendukung Tri For One adalah Jahya Tampemawa, yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PDIP yang akan bertarung di Dapil VI Jawa Barat (Kota Bekasi dan Depok).

Jahya Tampemawa sendiri adalah pimpinan dari LBH PK WASKITA yang konsen memberikan bantuan hukum secara probono (bantuan cuma-cuma) kepada masyarakat yang kurang mampu agar mereka paham serta tahu hak dan kewajibannya.

Ditemui usai acara ulang tahun Tri For One, Jahya mengungkapkan dengan bergotong-royong Tri For One dapat memberikan kontribusi untuk kesejahteraan warga Kota Bekasi lewat perjuangannya mendukung Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi Definitif di 2024.

“Sebagai kader PDIP dan Bacaleg DPR RI tentu saya akan berupaya untuk saling membantu dengan semangat Gotong Royong. Agar, PDIP di Kota Bekasi dan Kota Depok makin besar dan maju,” ucap Jahya Tampemawa.