GOSIP, TV  

Faradilla Yoshi Akui Sempat Grogi Jelang Syuting Perdana Sinetron Tajwid Cinta

Indra Brotolaras dan Faradilla Yoshi

Jakarta, Nusantarapos – Faradilla Yoshi dan Indra Brotolaras menjadi pasangan suami istri di sinetron Tajwid Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

Kehadiran mereka memberi warna baru dalam problematika rumah tangga dua pemain utama, Syifa (Cut Syifa) dan Dafri (Harris Vriza).

Diceritakan Faradilla yang memerankan tokoh Kayla menjadi korban KDRT suaminya, Andre (Indra Brotolaras).

Saat wawancara eksklusif dengan awak media, Faradilla menjelaskan kalau dirinya tertarik bergabung di sinetron ini karena sudah lama vakum dari layar kaca, semenjak melahirkan anak pertamanya.

“Aku sih karena udah lama vakum, kangen banget mau syuting. Kebetulan juga pas aku ditawari judul ini lumayan tertarik sama karakternya, ” kata Faradilla Yoshi, Selasa (23/5/2023).

Istri dari aktor Bryan Mckenzie ini juga senang karena sang suami mendukung dirinya untuk berkarya kembali. “Diskusi sama suami juga ok kok, ” lanjutnya.

Saking semangatnya, wanita 29 tahun itu mengaku tak bisa tidur sehari sebelum syuting. Dia khawatir tidak mampu menghapal skenario.

“Pasti ya (grogi), awal syuting aku deg-degan banget nih, masih bisa nggak ya akting lagi? Aku bisa nggak ya baca script, kayak berasa bodoh nggak ya? Sampai malam sebelum syuting sampai nggak bisa tidur. Pas udah di lapangan Alhamdulillah bisa, ” jelasnya.

Dan walaupun baru masuk di pertengahan cerita, Faradilla bersyukur bisa cepat akrab dengan pemain utama, Cut Syifa.

“Syifa itu orangnya easy going banget, anaknya baik, welcome banget dan suka ngobrol, ” tandas Faradilla Yoshi.

(Arie Septiani)