PKB Demak Siap Menangkan Pemilu dan Targetkan 20 Kursi

Ketua DPC PKB Demak, Zayinul Fata (Foto:Istimewa)

DEMAK,NUSANTARAPOS, – Ketua DPC PKB Demak, Zayinul Fata mengungkapkan bahwa, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Demak berhasil memenuhi kuota pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) sebanyak 50 caleg atau 100 persen.

“Dengan kekuatan penuh itu, diharapkan PKB bisa memenangi pertarungan dalam pemilu 2024,” ujar Zayinul Fata melalui keterangannya, Selasa (30/5).

Zayin mengatakan, PKB menargetkan memenangi pemilu mendatang. “Alhamdulillah, turut berbahagia karena kita bisa mendaftarkan caleg 100 persen. Sesuai amanah dari PCNU, tentu PKB Demak optimis bisa memperebutkan dengan target minimal 15 kursi dalam pemilu nanti,” imbuhnya.

Ia menambahkan, terpenting adalah do’a para kiai sepuh agar PKB dapat memenangi pemilu 2024. Untuk itu, seluruh kekuatan dikerahkan sebagai bagian dari konsepsi pemenangan.

“Semua caleg berpotensi menang dengan kekuatannya di akar rumput atau masyarakat. PKB adalah partai yang melayani dan berkhidmah kepada masyarakat. Maka, dengan kekuatan elektoral yang ada, para caleg PKB harus terus berjuang dan berbaur di masyarakat,” pungkas Wakil Ketua DPRD Demak ini. (JOKO)