Deklarasi Relawan Sang Menang untuk Majukan Kaesang Jadi Walikota Depok

Usai deklarasi Relawan Sang Menang berfoto bersama.

Depok, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sejumlah relawan yang menamakan dirinya Sang Menang mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan Kaesang Pangarep sebagai calon walikota Depok pada pilkada 2024 mendatang. Usai Deklarasi relawan Sang Menang melanjutkan diskusi publik dengan narasumber seperti akademisi Universitas Indonesia Hamdi Muluk, Ketua Umum Pergerakan Indonesia untuk Semua Ade Armando, dan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo.

Kordinator relawan sang menang, Icuk Pramana Putra mengatakan, pembentukan kelompok relawan ini bertujuan sebagai wadah simpatisan Kaesang. Deklarasi ini merupakan langkah awal dari berbagai kegiatan lain yang akan digelar ke depannya.

Kordinator Relawan Sang Menang, Icuk Pramana Putra sedang diwawancarai awak media.

“Kami butuh wadah yang lebih besar juga. Jadi saya rasa relawan Sang Menang ini kami deklarasikan sebagai wadah perjuangan bersama bagi teman-teman warga Depok seluruhnya yang memang ingin perubahan di Depok 2024 nanti,” ujarnya disela deklarasi di kawasan Pancoran Mas, Depok, Kamis (1/6/2023).

Icuk yang juga merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depoki ni menyebut, sosok Kaesang diharapkan dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik bagi warga Depok. Kaesang juga dinilai mempunyai kualitas individu yang baik, tidak hanya mendompleng nama besar keluarganya.

“Mas Kaesang ini mungkin buat kami anak muda yang di Depok yang biasa main medsos, kami rasa Mas Kaesang cukup menarik dalam artian dia ini kritis di dunia politik, nggak cuman dompleng nama besar bapaknya. Tapi juga beliau cukup kritis terkait isu-isu yang beredar di dunia politik sendiri saya rasa cukup lah,” ungkap Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Depok tersebut.