MUSIK  

Java Jazz Festival 2023 Kembali Digelar Mulai 2-4 Juni, Tampilkan 140 Musisi

Jakarta, Nusantarapos – Pagelaran musik Java Jazz Festival ke-18 kembali diselenggarakan tahun ini mulai 2-4 Juni 2023 di JiExpo Kemayoran. Pecinta musik Jazz akan dimanjakan dengan alunan lagu dari musisi lokal maupun internasional.

Mengambil tema “Let’s Music Lead Your Memories”, mereka akan tampil dengan performa maksimal yang kelak akan diingat selalu oleh penontonnya.

Nantinya, akan ada 12 panggung yang tersebar di area JiExpo. “Panggung kami nanti ada 12, ada 140 musisi yang bakal memeriahkan panggung ini,” kata Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production dalam konferensi pers di Menara BNI, Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Hari pertama, musisi yang akan tampil antara lain Harry Toledo and The Turbulance of Soul, Dhira Bongs, Kaleb J, Jazzmeia Horn, Teza Sumendra, Titi DJ, Gugun Blues Shelter, Devano dan Salsha serta masih banyak lagi.

Hari kedua, akan dimeriahkan oleh penampilan Cleever Mouse, Und Bodevan, Jason Mountario, Cory Wong, Stacey Ryan, Jevin Julian dll.

Hari ketiga, penonton akan dihibur dengan penampilan special dari Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari, Endah N Rhesa, Rizky Febian, Mahalini, Rio Moreno Latin Combo, Brian Simpson Feat Grace Kelly, Antonio Sanchez & Bad Hombre dan lainnya. (Arie)