TMMD  

Prihatin Kerusakan Jalan, Satgas TMMD Perbaiki Jalan Penghubung

BANGGAI, NUSANTARAPOS – Prihatin dengan kondisi kerusakan jalan penghubung antara Desa Saluan dan Dusun III Kayuku Desa Toili, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sulteng.

Senin (5/6/2023). personil TNI AD yang melaksanakan kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke- 116 Tahun 2023 melakukan perbaikan kerusakan badan jalan sekira lebih dari 50 meter.

Perbaikan kerusakan jalan berupa penimbunan dilakukan atas inisitif dari personil Satgas TMMD Kodim 1308 Luwuk Banggai. Serda Samsul Arifin, menyebut kerusakan jalan tersebut sangat parah. Jalan tersebut merupakan salah satu akses terdekat yang mengubungkan warga Desa Tou dan Desa Saluan menuju Desa Toili.

“ada sekitar 50 meter yang kita timbun jalan ini merupakan salah satu akses terdekat yang digunakan oleh warga desa tou dan Saluan, ke desa Toili,” ungkap Samsul yang juga bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1308 – 03/Batui. “ perbaikan Jalan ini adalah inistif kami yang prihatin atas kerusakan jalan,” tandas Serda Samsul.