Kartini Perindo Wa Ati Siap Perjuangkan Nasib Kaum Perempuan Buton

Buton, Nusantarapos – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Perindo Kabupaten Buton,Wa Ati nomor urut tujuh (7) Dapil satu (1) Kecamatan Pasar Wajo dan Kecamatan Wabula siap bertarung demi memperjuangkan nasib seluruh kaum perempuan Buton dalam kancah pemilihan Legislatif Kabupaten 2024 mendatang.

Wa Ati menegaskan salah satu motivasi dirinya yang paling utama terjun di dunia politik ini, semata-mata ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang terabaikan khususnya nasib dan aspirasi kaum perempuan di tanah buton.

“Saya berkomitmen masuk ke dunia politik ini,sebagai salah satu perwakilan perempuan di tanah jazirah Buton,akan berusaha serta berupaya sekuat tenaga dan pikiran untuk menampung sekaligus memperjuangkan aspirasi dan nasib kaum perempuan di wilayah Buton,” tegasnya.

“Doakan,mudah-mudahan niat dan tekad saya ini tercapai,” harapnya.

Menurut sosok Kartini Perindo ini, keberadaan fungsi perempuan sangatlah penting dalam kehidupan di segala bidang, sehingga harus cepat mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman sekarang.

“Saatnya Wanita Kuat untuk Buton Bangkit di era kemajuan peradaban teknologi ini, agar perempuan tidak selalu bergantung kepada kaum laki-laki,” ujarnya.

“Kaum perempuan di Kabupaten Buton ini bukan hanya sebagai patner rumah tangga saja tapi kita juga mampu bekerja dan bersaing dalam membangun bangsa Indonesia khususnya daerah yang kita cintai bersama ini yakni Buton,karena sudah ada pendahulu kita seperti Cut Nyak Din,Cut Mutia dan lainnya yang menjadi tolak ukur kita berjuang,” jelasnya.

Melalui partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, Wa Ati optimis dengan cara-cara pendekatan face to face langsung kepada masyarakat,akan lebih ampuh untuk menarik banyak simpati dan mendulang suara yang bakal bisa membawanya melenggang di kursi DPRD Kabupaten Buton. (IRN)