GOSIP  

Eza Gionino dan Nadya Arina Kembali Dipertemukan di Cinta Setelah Cinta

Nadya Arina dan Eza Gionino

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV menghadirkan pemain baru, yakni Nadya Arina. Dia memerankan sosok Mimi, istri baru Niko (Eza Gionino).

Bagi Nadya dan Eza, tak sulit membangun chemistry di lokasi syuting. Usut punya usut, mereka telah mengenal sejak 7 tahun lalu saat beradu akting di beberapa judul FTV.

Hal itu dikatakan oleh Eza. “Tujuh tahun kita udah kerja bareng, mulai dari FTV, sinetron bareng juga, syuting di laut nyelem-nyeleman. Makanya klo kita ngebuild chemistry sih udah nggak susah. Sebelum take kita reading dulu, membangun adegan itu harus ada nilai valuenya juga, ” ujarnya saat wawancara eksklusif dengan awak media, Rabu (21/6/2023).

Eza bersyukur bisa kembali dipasangkan dengan Nadya. Ayah tiga anak itu juga salut dengan perubahan pada diri Nadya yang kini sudah tumbuh dewasa.

“Kalau saya sih sebuah kebanggaan tersendiri ya, bisa syuting bareng Nadya, luar biasa sekali. Udah makin dewasa, nggak kayak anak kecil dulu, ” ungkapnya sembari tertawa.

Duduk disamping Eza, Gadis 25 tahun ini mengakui bahwa tak ada yang berubah setelah lama tak beradu akting dengan ayah tiga anak itu.

“Menarik banget secara kita udah lama nggak ketemu ya. Dulu kita ada PH bareng ketemunya itu-itu terus, ada gap berapa tahun nggak ketemu lagi. Kirain ada gap, ternyata sama aja ya. Semakin seru-seru aja ya, ” ucap Nadya Arina.

Dia pun tak mempersoalkan kehadirannya yang baru muncul di pertengahan jalan cerita. Baginya, ini menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Nadya juga tak lupa untuk mengakrabkan diri dengan seluruh pemain, sutradara dan kru di lokasi.

“Kebetulan itu emang udah kebiasaan saya masuk di tengah-tengah. Emang pasti ada challenge tersendiri untuk kita masuk di tengah project yang cukup lama, dimana mereka sudah punya based kerjanya masing-masing, pemainnya-pemainnya seperti apa, krunya beda-beda. Cuma aku orangnya apa adanya, kalaupun masuk lingkungan baru istilahnya aku anak baru, jadi ya istilahnya kita kulon nuwun. Akhirnya seiring berjalannya waktu kita syuting bareng dan tahu karakter masing-masing, ” terangnya. (Arie)