GOSIP  

Ikut Turnamen Atletik Bareng Rekan Selebriti, Olivia Jensen Mengaku Deg-degan

Olivia Jensen/Foto: Arie

Jakarta, Nusantarapos – Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Olivia Jensen akan berpartisipasi dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Dia akan bertanding di cabang atletik kategori 100 meter wanita dan Estafet Campuran 400 meter pada 30 Juli 2023.

Olivia mengatakan bahwa dirinya sudah lama diajak oleh Rans Entertainment untuk mengikuti turnamen ini. Sempat dikira tidak jadi, ternyata dirinya baru dihubungi kembali dua minggu lalu oleh pihak Rans dan akhirnya dia setuju untuk ikut serta.

“Mungkin karena mereka tahu juga dulu aku tuh sering ikut race lari, race-race yang larinya cukup panjang. Jadi mereka masih ingat, ” kata Olivia saat ditemui Nusantarapos di Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Soal persiapan jelang turnamen, wanita 30 tahun itu mengaku jadi banyak berlatih. Jika dulu terbiasa ikut kompetisi lari dengan race 5 km dan 10 km, justru kali ini di atletik 100 meter wanita, teknik larinya sangat berbeda.

Diketahui, Olivia akan bersaing melawan Cinta Laura, Maria Vania, Fani Ghassani, Maria Selena dan Aqeela Callista.

“Ini kan sprint jadi tekniknya aku perlu mendalami sih, karena beda banget sama marathon, kita harus lebih jaga stamina gitu kan. Kalau sprint ini harus digeber pada momen itu juga gitu, ” terangnya.

Sedangkan di turnamen estafet campuran 400 meter ini, Olivia akan bergabung satu tim bersama Bara Valentino, Anwar dan Fani Ghassani.

“Jadi kita harus pass on tongkatnya itu kan, jadi kita harus bisa team work, gimana nih berempat ini bisa dengan temponya yang sama dan jangan sampai jatoh dan itu pass on nya juga tepat ya. Lumayan deg-degan juga sih karena berempat ya, ” ucapnya.

Perempuan blasteran Denmark ini pun berharap, timnya akan keluar sebagai pemenang. “Semoga tim aku menang, ” harap Olivia. (Arie)