TMMD  

Era Modern, TNI Bangkitkan Budaya Gotong Royong melalui TMMD 104 Konawe

Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.I.P, meninjau secara langsung perkembangan pembangunan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Konawe, Senin (4/3/2019).

Pantauan Warta Sultra di lokasi, dalam kunjungannya di semua sasaran TMMD 104, Danrem 143/HO didampingi oleh Kasdim 1417/Kendari, Mayor Inf Buttu Selvinus T, Dan SSK 1 Kapten Inf Salmar G, Dan SSK 2, Kapten Inf Kislam, Dan SSK 3, Letda Inf Andi Asmar, Kepala Desa Lawuka, H. Lamaura, Kepala Desa Mario Indah, Deddy Dedeng Purnama, Kepala Desa Wawo Poresa, Sinan Karyo Adi dan, Kepala Desa Wawonario, Suwito.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 143/HO memeriksa seluruh sasaran TMMD 104 termasuk media center dan Posko Satgas TMMD 104 Konawe. Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi perkembangan pengerjaan serta melakukan pemeriksaan terkait kesiapan sarana dan moril seluruh personel Satgas TMMD 104.

Berita Terkait: Keakraban Danrem 143/HO dengan Masyarakat Saat Meninjau TMMD 104 Konawe

“Kegiatan TMMD harus selesai tepat waktu dengan menghasilkan hasil yang maksimal. Jadi semua harus bekerja dengan maksimal dan berikan yang terbaik untuk masyarakat Konawe,” ujar Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto kepada anggota Satgas TMMD 104.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa semua personel harus terus bersinergi dan galang masyarakat untuk membangkitkan semangat gotong royong.

“Hindari hal-hal yang menyakiti perasaan masyarakat,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menitip pesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan TMMD 104 untuk terus menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian ini.