PROFIL  

Ririn Apriansi, Selebgram Cantik Asal Palembang yang Hobi Berbagi Tips Fashion kepada Followernya

Palembang, Nusantarapos – Ririn Apriansi atau yang biasa disapa Ririn Kariin adalah seorang selebgram asal Kota Palembang. Ia aktif menjadi selebgram sejak tahun 2020. Namanya tenar sejak ia sering mengunggah foto-foto di akun Instagramnya yang sempat booming tahun 2021.

Saat ini, Ririn telah memiliki 75 ribu followers di Instagram @ririnkariin dan di tiktok @ririnkariin memiliki 29.5K. Ia sering memposting gaya fashionnya di Instastory maupun di feed Instagram. Ia terkenal dengan gaya fashionnya yang anggun dan calm.

Jika dilihat, paras Ririn yang cantik dan sangat anggun membuat pengikut di social medianya tertarik mengamati kegiatan dirinya, salah satunya ketika dia berbusana.

Maka dari itu, Ririn kerap membagikan tips berpakaian ke pengikutnya. Sesekali ia juga suka mengunggah foto saat dirinya melakukan kegiatan sehari-hari. Kebiasaan itu membuat pengikutnya merasa lebih dekat karena bisa melihat secara langsung lifestyle Ririn Apriansi.

Seperti misalnya waktu Ririn berlibur ke Bali. Penampilannya mengundang perhatian netizen karena tetap tampil fashionable. Dia menggunakan outfit warm tone yang membuat dirinya terlihat anggun dan menarik, bisa di coba nih, guys!

Salah satu tips dari Ririn ketika nongkrong agar terlihat mempesona, dia menggunakan fashion dan hijab yang menyelempang serta atasan berwarna gelap yang dilengkapi dengan aksesoris jam tangan. Penampilan tersebut membuat dirinya terlihat sangat fashionable.

Dara berusia 28 tahun ini juga mempunyai kegemaran berjualan, seperti saat ini Ririn juga memiliki online shop loh guys. Menurut pengikutnya, Ririn bisa dibilang wanita paket complete. Selain parasnya cantik, dia juga wanita yang independent yang mempunyai usaha sendiri.