GOSIP  

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Wika Salim: Doain Aja

Jakarta, Nusantarapos – Pedangdut Wika Salim belum mau terbuka perihal kepastian pernikahan dengan kekasihnya Max Adam. Dia hanya meminta didoakan yang terbaik untuk hubungan asmaranya ini.

“Doain aja, umurnya kan juga udah nggak terlalu muda lagi, ” kata Wika usai Konferensi Pers Festival Koplo Indonesia di Demo Bar & Bistro Kuningan, Jakarta, Senin (17/7/2023).

“Jadi mudah-mudahan kalau Allah sudah berkehendak, didoain mudah-mudahan saya bisa segera melepas masa lajang saya lagi, ” lanjutnya.

Diketahui, pada tahun 2015 Wika Salim pernah menikah dengan mantan manajernya Candra Permana. Namun sayang, pernikahan tersebut cuma berjalan tiga tahun dan harus kandas di tahun 2018 silam.

Dijelaskan Wika, keluarganya pun akan selalu mendukung siapapun pria pilihan hatinya. Menurutnya, dia sudah dewasa untuk menentukan jalan hidupnya sendiri.

“Pokoknya kalau keluarga Alhamdulillah, apapun keputusannya karena anaknya juga sudah dewasa jadi apapun yang terbaik buat anaknya, semua mendukung, ” terang wanita 31 tahun itu.

Dan soal perbedaan keyakinan dengan kekasihnya saat ini, Wika menegaskan kalau hal itu tidak menjadi penghalang. Dia mengatakan kalau dirinya dan Max sudah membicarakan hal tersebut dari hati ke hati.

“Kalau aku Alhamdulillah, berhubungan dengan siapapun pasti aku tahu konsekuensinya. Apapun yang menjadi masalah-masalah itu, sebelum lanjut ke jenjang yang selanjutnya kita sudah menyelesaikan apapun yang kira-kira akan dipermasalahkan, ” tuturnya. (Arie)