GOSIP  

Ini Alasan Titi Kamal Kembali Main Sinetron Stripping

Jakarta, Nusantarapos – Wajah Titi Kamal kembali menghiasi layar kaca. Istri Christian Sugiono itu membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Satu Cinta Dua Hati bersama Lucky Perdana dan Andrew Andika.

Titi pun menceritakan alasan mengapa dirinya mau terjun kembali ke dunia sinetron. “Aku kangen banget tampil di layar kaca, semenjak covid kan aku film-film terus, ” katanya saat wawancara virtual pemain Satu Cinta Dua Hati, Kamis (20/7/2023).

Selain itu, alasan lainnya, dia mengaku juga sangat menyukai jalan ceritanya yang menarik. “Ini ceritanya bagus banget, aku harus ikutan. Bismillah, mudah-mudahan diterima masyarakat,” lanjutnya.

Titi memerankan tokoh Salwa, seorang ibu yang harus menghidupi dua anak setelah ditinggal pergi oleh suaminya.

“Ini peran pertama aku jadi ibu yang anaknya udah beranjak dewasa, biasanya 6-7 tahun ini diatas 10 tahun. Tadinya aku agak mikir tapi ceritanya bagus banget. Ya udah aku ikutan, ” jelasnya.

Dia pun mencoba memaknai arti dibalik judul Satu Cinta Dua Hati. “Satu cinta dua hati itu yang namanya cinta kan emang universal, maksudnya cinta antara ibu dan anak, cinta pada pasangan, cinta pada Allah. Dalam cinta itu membutuhkan 2 hati untuk bersatu, jadi kita nggak pernah tahu di sinetron ini siapa berpasangan dengan siapa, kita nggak tahu. Makanya harus nonton, ” terang pemain Jailangkung Sandekala ini.

Yang menarik, lawan mainnya Lucky Perdana ternyata sudah mengidolakan Titi Kamal sejak lama. Dia mengaku senang sekaligus grogi bisa beradu akting dengan ibu dua anak itu.

“Nervous-nya sama, makanya setiap kali beradegan sama Tikam minta ijin rasa fansnya ditutup dulu, ” ucapnya sembari tersenyum. (Arie)