EVENT  

Pameran “It’s His/Her day” Siap Digelar 24 – 26 November di ICE BSD

Jakarta, Nusantarapos – PT. Indonesia International Expo akan menyelenggarakan expo menarik pertama kali di Indonesia yang menggabungkan komunitas dan pengalaman gaya hidup Wanita dan Pria dalam satu gelaran acara yang bertajuk “it’s His/Her day – Playground & Lifestyle Experience”, selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu pada tanggal 24, 25, 26 November 2023 di Hall 1 – 3A, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

“it’s His/Her day – Playground & Lifestyle Experience” akan menjadi acara expo paling menarik pada kuartal ke-4 selama tiga hari pada tahun 2023 di Indonesia. Untuk menjangkau target market atau pengunjung Pria dan Wanita yang seimbang menjadi tujuan utama diselenggarakannya acara expo “It’s His/Her day” edisi perdana pada bulan November tahun ini.

Mengenai It’s Her day akan menjadi ajang berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi dengan target pengunjung Wanita dalam ajang expo yang menarik dengan pengalaman yang menyenangkan dalam satu acara expo, bekerjasama dengan SKINCARA yang merupakan Multi Brand yang menghandle produk-produk atau brands kecantikan dari Korea yang banyak berhasil disukai oleh global customer.

Acara ini bekerjasama dengan FIMELA Day yang akan menjangkau para komunitas Perempuan tanpa batas yang menghadirkan dan menggugah Breaking Boundaries dengan acara fun activity, inspiring workshop & talkshow dan beauty enthusiast bazaar hingga musik hiburan.

Mengenai it’s His day akan menjadi tempat berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi acara yang menyasar target pengunjung Pria “all in one place!” dengan menghadirkan komunitas pecinta Fashion, Toys, Collectibles dan Automotive (Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, After Market).

Soulnation yang diinisiasi oleh Elite Indonesia, Djakarta Rules dan Garasi Drift akan turut ambil bagian di ajang It’s His day. Soulnation akan hadir menyuguhkan apa saja yang menjadi soul seorang pria diantaranya modification lifestyle yang sudah dikurasi oleh The Elite Indonesia dan Djakarta Rules, dan tentunya tidak ketinggalan motorsport lifestyle dari Garasi Drift. Tidak hanya itu, beberapa tenant & brand sudah memastikan akan turut serta partisipasi dalam soulnation di ajang it’s His Day diantaranya Garasi 19, Indonesia diecast expo, dan BF Goodrich Wall of Fades “The Biggest Denim Exhibition and Market in Indonesia” akan hadir di It’s His/Her day.

Wall of Fades (WoF) telah menjadi salah satu event lifestyle tahunan yang dinanti-nantikan, menghadirkan ekshibisi denim serta bazar lokal untuk berbagai brand, dan ini telah menjadi tradisi dari Darahkubiru sejak tahun 2008. Tahun ini, Wall of Fades bergabung dengan acara It’s His Day dengan mengusung tema yang bertajuk “Days Away”.

Di tahun ini, Wall of Fades “Days Away” akan memberikan event experience yang lebih menarik dengan konten-konten interaktif seperti eksibisi denim, pojok eksperimen, music performance, dan aktivasi dari tenant-tenant brand yang bisa pengunjung temukan di main event.

Sebagai salah satu acara denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades telah berperan penting dalam memberikan edukasi tentang denim dan fesyen selama lebih dari satu dekade.

Tak hanya itu, kunjungi juga salah satu art installation booth yang wajib disinggahi selama tiga hari di expo it’s His/Her day tepatnya di booth HOORA powered by LOL yang akan menampilkan pengalaman fotografi yang unik secara personal dan menarik dengan berbagai efek foto, sudut pandang dan latar belakang yang beragam untuk pengalaman berfoto dengan kreativitas tanpa batas.

Menurut Edwina Tirta selaku Partnership & Event Creation dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) mengungkapkan, “It’s His/Her Day merupakan expo yang menggabungkan peminat komunitas playground & lifestyle experience untuk target market atau target pengunjung Pria & Wanita sekaligus, akan menjadi semarak dan meriah yang akan diadakan di 4 Hall dari Hall 1 hingga Hall 3A di ICE BSD City. Pintu akses utama menuju area it’s her day ataupun area it’s His day akan dibuat terpisah dan menarik untuk dilalui, meskipun pada akhirnya di dalam hall bisa bertemu juga, pintu masuk gate hanya sebagai pembatas bagi kita untuk mengetahui berapa banyak pengunjung masing – masing Pria & Wanita, akan menyenangkan dengan berbagai booths dan tenants pilihan yang bagus untuk dikunjungi dengan pengalaman expo yang seru, ” katanya di Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Sedangkan Adam Saputra selaku VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse mengatakan, “FIMELA Day merupakan signature event Fimela.com yang akan menjadi bagian dari rangkaian acara It’s His/Her Day. Selain dapat meningkatkan visibilitas event FIMELA Day, diharapkan melalui kolaborasi ini kami dapat lebih luas menjangkau audiens perempuan dan semakin berkontribusi dalam mengapresiasi dan mendukung peran perempuan di Indonesia melalui konten dari talkshow, workshop, bazaar fashion & beauty hingga musik hiburan yang akan ada di FIMELA Day, ” tandasnya. (Arie)