Lari Pagi, Upaya Kodim 0801/Pacitan Menjaga Kebugaran Para Personil

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Sudah menjadi rutinitas bagi para prajurit TNI maupun PNS Kodim 0801/Pacitan, dalam satu minggu dua kali untuk melaksanakan olah raga lari pagi, demi membina kebugaran tubuh agar tetap sehat. 

Kegiatan olah raga lari pagi tersebut, diawali dengan apel pengecekan oleh Pasi Pers Kodim 0801/Pacitan, dilanjutkan melaksanakan senam peregangan dan pemanasan, di depan aula Kopral Sigit Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Selasa (29/08/2023).

Dalam pengarahannya saat memimpin apel, Komandan Kodim 0801/Pacitan melalui Pasi Pers Kodim 0801/Pacitan Letda Chb Misrun mengatakan, bahwa kegiatan olah raga selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai sarana menyampaikan informasi penting kepada seluruh prajurit. 

“Dengan dihadapkan berbagai kesibukan setiap hari, terkadang kita meremehkan kondisi kesehatan. Untuk itu, manfaatkan olah raga ini dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat”, kata Pasi Ops saat mengambil apel didepan para personil. 

Lebih dari itu, dirinya juga mengingatkan kepada para personil untuk tetap menjaga kekompakan dalam berbagai kegiatan yang sudah menjadi program dari komando atas. 

“Saya berharap melalui kegiatan oleh raga ini dapat memotivasi semangat para personil Kodim 0801/Pacitan untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam bekerja, sehingga lebih optimal”, tambahnya.