Agung Iriantoro Yakin Terpilihnya Tri Firdaus Akan Membawa Manfaat untuk Notaris Indonesia

Agung Iriantoro Kabid Perlindungan Anggota PP-INI periode 2019 - 2022.

Tangerang, NUSANTARAPOS.CO.ID – Terpilihnya Tri Firdaus Akbarsyah sebagai Ketum Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2023-2026 diyakini akan memberikan organisasi tersebut perubahan. Hal ini dikatakan oleh Agung Iriantoro Kabid Perlindungan Anggota PP INI periode 2019 – 2022

“Dengan terpilihnya Tri Firdaus sebagai Ketum, kita yakin beliau akan menjalankan program kegiatan yang tentunya nanti akan bermanfaat,” kata Agung usai Kongres XXIV INI di Hotel Novotel Tangerang, Banten, Kamis (31/8/2023).

Sosok Tri Firdaus disebut olehnya mampu memaksimalkan program yang saat ini telah berjalan. Sehingga apa yang menjadi program bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi anggota.

“Ini perlu dilakukan agar notaris dalam melakukan tugas dan jabatannya merasa aman dan nyaman dan adanya satu perlindungan dari regulasi yang kita perjuangkan,” jelasnya.

“Termasuk pembangunan gedung PP INI yang mana gedung itu akan bermanfaat bagi anggota untuk pelatihan dan kegiatan yang terkait dengan kelimuam yang menunjang program notaris,” tambahnya.

Mengenai adanya pihak yang ingin menggugat hasil kongres Agung meminta pihak yang berbeda pendapat untuk mengakhiri perbedaan tersebut.

Dia meminta semua pihak mengakhiri saja konflik itu dan menghormati mekanisme yang sudah berjalan yakni pemilihan ketum dan DKP saat ini.

“Hal hal yang menyangkut rasa emosional kita pinggirkan saja sehingga organisasi ini dapat diakui, dihormati dan disegani lembaga lain dan tentunya berguna bagi masyarakat,” tutupnya.