BISNIS  

VRITIMES Mengumumkan Jaminan Liputan Media dengan 10 Mitra Media

Jakarta, 12 Sep 2023 – VRITIMES telah mempercepat kerjasama dengan mitra media, kini menawarkan jaminan liputan di 10 media. Perusahaan ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanannya agar siaran pers mencapai audiens yang lebih luas.

VRITIMES, yang memulai operasinya di Indonesia pada tahun 2022, telah mengembangkan bisnisnya ke Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Dengan pengumuman ini, perusahaan melaporkan realisasi jaminan liputan media di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

CEO, Ferry Bayu berkomentar, “Mitra media kami melihat nilai dalam siaran pers klien kami, memungkinkan kami untuk membentuk kerjasama publikasi. Kami sangat berterima kasih kepada klien kami karena selalu menyediakan siaran pers yang luar biasa.”

Klien dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina akan menerima hasil distribusi dan masukan untuk meningkatkan Siaran Pers dalam bentuk PDF, empat hari setelah distribusi siaran pers.

Kami menantikan dukungan berkelanjutan Anda terhadap layanan kami.

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.
Contact
Media Relations Team [email protected]