BISNIS  

Peluang Bisnis Kuliner, PT BMI Luncurkan Brand Selera Sambal

Jakarta, Nusantarapos – Perusahaan Food and Beverages terbesar di Indonesia, PT Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) meluncurkan brand franchise terbarunya Selera Sambal di Plaza Yummypedia, Cideng, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2023).

Selera Sambal akan memanjakan pecinta kuliner dengan sajian menu khas nusantara yang dilengkapi berbagai jenis varian sambal mulai dari yang pedas dan merah hingga yang segar dan penuh citarasa. Mulai dari sambal tradisional hingga kreasi inovatif.

Senior Business Consultant PT BMI Ricky Rinaldi mengatakan, “Kenapa PT BMI meluncurkan Selera Sambal? Karena di Indonesia itu sambal jadi primadona buat kita. Kita makan nasi putih dan sambal aja udah enak banget. Apa yang mendorong PT BMI untuk Selera Sambal jadi brand kita? Yang kita lihat kompetitor kita nggak banyak, justru disitu ada kesempatan untuk mengambil peluang. Menurut saya ini jadi peluang untuk menjual menu yang orang nggak pernah bosen makan sambal, ” kata Ricky.

Menu yang dihidangkan antara lain ayam goreng, gurame goreng, bebek goreng, cumi balado, sayur asem, tempe, tahu, ikan asin dan menu lainnya, termasuk 18 jenis sambal dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

“Yang pasti kita punya 18 jenis sambal di menu, juga salah satunya yang paling favorit sambal Jontor yang paling pedas, ” terangnya.

Dalam hal ini, brand franchise Selera Sambal diharapkan bisa menjadi peluang bisnis baru bagi pelaku usaha kuliner. Harga untuk franchise Selera Sambal dimulai dari Rp 149 jutaan – Rp 400 jutaan.

“Kami memiliki pengalaman dan sudut pandang yang netral pada industri ini. Memiliki sistem kerja sama berbasis kemitraan adalah bukti kami memberikan layanan terbaik bagi mitra-mitra kami yang bekerjasama sejauh ini. Kemitraan tanpa Franchise fee dan royalti fee serta harga paket yang cukup dibayarkan 1 kali seumur hidup adalah layanan kami untuk mitra nantinya,” ujar David Setiawan selaku Manager Marketing PT. BMI.

Sekedar informasi, PT. Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) adalah sebuah perusahaan kemitraan ternama dalam industri kuliner yang berdiri sejak tahun 2022. Selain Selera Sambal, brand lain yang didirikan yaitu Selera Bahari dan Teman Nongkrong. (Arie)