Danramil 0801/03 Arjosari Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Mlati.

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Pagi ini, Danramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801/Pacitan, Letda Chb Misrun menghadiri acara pelantikan Perangkat Desa atas jabatan Kaur Umum dan Kasi Kesra, yang berlangsung di Balai Desa Melati Kec. Arjosari, Kab. Pacitan, Senin (18/09/2023). 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Fredy Eka endrianto S.STP (Sekcam Arjosari), Letda Chb Misrum (Danramil 0801/03 Arjosari), Aipda Nanang setiawan (Mewakili kapolsek Arjosari), Siti Humayah (Kasi Pemerintahan Kec. Arjosari), Agus Sowfanudin (Kepala KUA Arjosari), Kamit (Kades Mlati), Imam Busro (Sekdes), Aipda Efendi Fajar (Kanit Itk Polsek Arjosari), Serda Dodik (Babinsa), Riyanto (Ketua BPD), serta tokoh masyarakat Desa Mlati. 

Kegiatan pelatikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan Perangkat Desa yang baru, kemudian dilanjutkan acara pelantikan dan pengambilan sumpah serta penandatanganan naskah berita acara. 

Dalam kesempatan itu, Danramil 0801/03 Arjosari mengucapkan selamat atas dilantiknya Perangkat Desa yang baru, dan berharap ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Mlati. 

“Selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Kami berharap Perangkat Desa yang baru, nantinya bisa bekerja dengan baik, serta betul-betul memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayan bagi masyarakat”, ujarnya saat menghadiri acara pelantikan. 

Lebih dari itu, ia menambahkan bahwa dengan adanya Perangkat Desa yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama, baik dengan TNI maupun Polri dalam melayani masyarakat, melalui sinergitas tiga pilar, demi terciptanya kodusifitas di wilayah. 

“Semoga Perangkat Desa yang baru nantinya selalu amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya untuk melayani masyarakat, selamat bergabung dengan pemerintah Desa”, ungkapnya.