BISNIS  

Pegadaian Gelar Program Pegadaian Poin, Transaksi mulai Rp 100.000 Bisa Menangkan Mobil Listrik

Surabaya, Nusantarapos.co.id – PT Pegadaian kembali menggelar program loyalitas pelanggan bertajuk “Pegadaian Poin” guna memberikan pelayanan prima bagi nasabah.

Lewat program tersebut, Pegadaian memberi kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai benefit menarik.

“Berbeda dengan Pegadaian Poin sebelumnya, Pegadaian Poin kali ini berlaku untuk seluruh nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital ataupun outlet Pegadaian konvensional,” ujar Direktur Pemasaran Elvi Rofiqotul Hidayah, saat dikonfirmasi awak media pada, Senin (18/9/2023).

Elvi menjelaskan, khusus aplikasi Pegadaian Digital, program tersebut berkilau untuk sejumlah transaksi produk yakni Cicil Emas, Tabungan Emas, Gadai Tabungan Emas dan Pembayaran.

Sementara, untuk transaksi di outlet Pegadaian, program tersebut berlaku untuk transaksi Cicil Emas, Tabungan Emas, Gadai, Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro, serta transaksi pembayaran nontunai.

“Cukup bertransaksi mulai dari Rp 100.000, nasabah bisa mendapatkan kesempatan poin dan berkesempatan untuk menukarkan poin yang dimiliki menjadi voucher diskon produk dan kupon undian,” kata Elvi.

Elvi menambahkan, benefit yang dapat dimanfaatkan nasabah dalam program Pegadaian Poin cukup beragam. Salah satunya kesempatan menukarkan poin menjadi voucher diskon produk atau undian.

Untuk diketahui, penukaran poin menjadi voucher diskon produk berlaku untuk produk yang tersedia dan berlaku akumulasi.

“Sementara, Poin jadi undian adalah penukaran poin yang sudah didapatkan yang ditukarkan menjadi kupon undian yang tersedia. Penukaran poin ini berlaku secara akumulasi,” terang Elvi.

Selain itu, imbuhnya, nasabah juga berkesempatan mendapatkan diskon dengan menukarkan 250 poin yang sudah terkumpul untuk mendapatkan diskon transaksi produk Pegadaian.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai jumlah poin dan diskon, nasabah bisa mengunjungi website Sahabat Pegadaian.

“Adapun produk yang mendapatkan benefit diskon adalah Buka Tabungan Emas, Top Up Tabungan Emas, Gadai Tabungan Emas, dan Cicil Emas,” kata Elvi.

Selain dapat dimanfaatkan untuk diskon produk, lebih lanjut Elvi, nasabah bisa mengikuti menukarkan poin menjadi undian dalam program Pegadaian Poin.

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan Pegadaian untuk nasabah,mulai dari tabungan emas, mobil listrik, hingga emas batangan setengan kilogram. Syarat dan ketentuan undian detail tersedia di laman Pegadaian Poin.

“Berbagai hadiah yang sudah disiapkan merupakan wujud apresiasi Pegadaian terhadap kepercayaan dan kesetiaan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian.

Kami berharap nasabah dapat memanfaatkan program Pegadaian Poin dengan meningkatkan transaksi di outlet Pegadaian konvensional dan Pegadaian digital,” pungkasnya.

(Aryo)