GOSIP  

Dibully Netizen Karena Kerutan di Wajah, Dinar Candy Tak Mau Ambil Pusing

Jakarta, Nusantarapos – Baru-baru ini Dinar Candy sedang ramai jadi sorotan. Wajahnya yang di zoom kamera wartawan membuat kerutan di wajahnya terlihat jelas. Dinar bahkan sempat dibully oleh netizen, namun dirinya tak mau ambil pusing.

“Kalau menurut aku berkerutnya muka aku itu, aku tidak terlalu memusingkan kayak penampilan. Apa yang kalian lihat, itu kemarin (benar) aku, ” kata Dinar di depan awak media di Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Mantan pacar Ridho Illahi ini menjelaskan, bahwa tujuannya berkarir di dunia hiburan ingin dinilai sebagai artis multitalenta. Bukan sekedar dianggap artis yang cantik dan seksi semata.

“Aku pengen dicintai bukan karena cantik atau seksinya tapi karena karakter aku atau kreatifitas aku, ” jelasnya.

Bahkan, hidungnya juga terlihat besar di depan kamera wartawan. Namun dia mengatakan, tak akan melakukan operasi hidung atau treatment wajah lainnya karena masih mengikuti tanding boxing.

“Hidung aku operasi kan sampai ditonjok berkali-kali. Kemarin pas di kamera hidung aku keliatan gede. Aku sempat ditanya Dinar pengen dioperasi ulang agar lebih cantik? (Tapi) aku nggak akan perawatan ekstrim tahun ini atau tahun depan, karena ada boxing percuma juga, ” pungkasnya. (Arie)