SASARAN FISIK TANGGUNG JAWAB BESAR SATGAS TMMD 118

MALANG,NUSANTARAPOS – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Kodim 0818 melalui Satgasnya bersama warga ternyata tidak main – main dalam melaksanakan tugas tanggung jawab hal ini nampak saat di lokasi sasaran fisik Drainase yang mulai masuk dari tahapan merangkai besi pembuatan kerangka tiang besi cor di Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Sabtu ( 23/09/23).

Kerja yang di lakukan secara gotong royong dan motivasi tinggi ini antara TNI dan Warga akan semakin ringan sehingga pembangunan Drainase dapat cepat terselesaikan yang nantinya dapat segera dinikmati oleh warga Desa Sumberpetung sendiri yang akan menuju ke perkebunan.

“Dalam pembuatan rangka tiang besi cor ini bertujuan agar mengokohkan suatu bangunan agar dalam masa pakai nantinya akan lama dan sesuai SOP,” ucap Serda Deny anggota Satgas TMMD dari Koramil 0818/13 Kalipare.

Babinsa Sumberpetung ini menambahkan “Dalam pembuatan rangka cor besi ini dibutuhkan ketelitian agar tidak ada rangkaian besi yang terlewatkan,” pungkasnya.