APRESIASI UNTUK SATGAS TMMD 118 BERSAMA WARGA DI LOKASI SASARAN FISIK

MALANG,NUSANTARAPOS,- Sejak TMMD 118 resmi di buka beberapa hari yang lalu anggota Satgas TMMD terus pacu pengerjaan sasaran fisik yang membutuhkan konsentrasi dan tenaga karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya hingga ditutupnya nanti. Tentu saja segala persiapan dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

Seperti hari ini nampak Satgas TMMD 118 Kodim 0818 dengan berjalannya waktu, pemasangan rangkaian besi cor pada sasaran dinding penahan tanah dengan susunan batu yang akan diberikan semen cor sebagai penguat dengan dibantu warga Sumberpetung, Senin (25/09/23).

Pasi Ter Kodim 0818 Kapten Inf Mujiono yang turut membantu memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD 118 karena mereka begitu antusias dalam bekerja.

“Saya acungi jempol buat mereka baik anggota satgas TMMD dan juga warga desa yang telah ikut membantu,” kata Pasiter.

Sementara itu Kapten Inf Mujiono menambahkan bahwa pengerjaan ini harus segera diselesaikan agar dapat mengerjakan pekerjaan di sasaran yang lain.

“Kita harus selesaikan dengan baik dan cepat namun tidak mengubah mutu serta kualitas bangunan nanti agar bangunannya dapat bertahan lama,” pungkasnya.